Jumat, 11 November 2011

APA ARTI SUKSES MENRUT ANDA?


Menurut saya arti sukses bukan karena semata-mata orang itu telah mencapai pada sebuah titik yang telah di inginkannya,tapi bagaimana cara seseorang tersebut untuk mewujudkan sesuatu apa yg menjadi tujuannya.
Karena percuma saja kalau sesorang mewujudkan kesuksesannya dengan cara yang tidak benar, tidak akan ada rasa perjuangannya bahkan bisa jadi seseorang tersebut kehilangan kesuksesannya dengan cepat, secepat orang tersebut mendapatkan kesuksesannya. berbeda dengan orang yang mewujudkan kesuksesannya dengan cara yang benar berasal dari bawah untuk menuju sebuah titik puncak,seperti pepatah mengatakan berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian,maka dari situ akan terasa perjuangannya untuk mendapatkan titik puncak tersebut,jadi apabila suatu saat dihadapkan oleh penurunan kesuksesan orang tersebut telah siap dalam mennghadapi situasinya.
Pada intinya sukses adalah ketika seseorang telah berda di puncak atau telah berhasil mewujudkan sesuatu dari apa yang menjadi keinginannya dengan cara yang benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar